Solusi Hidup Sehat di Zaman yang Susah Dapetin Makanan Sehat

1000+ Paket Sudah Dikirim ke Seluruh Indonesia

hotto purto

Tidak ada kata terlambat untuk mulai hidup sehat, STOP bergantung pada obat-obatan dan mulai terapkan pola makan sehat. HOTTO PURTO solusi alami sembuh dari GERD, Kolesterol Tinggi, Diabetes, dan Obesitas

Superfood Multigrain, Ubi Ungu

Minuman Bernutrisi Tinggi

Produk Organik & Premium

Terjual 10.000+ Pcs

Sekilas Kata Mereka Yang Sudah Membuktikannya

Apakah Ini Masalah Yang Sedang Kamu Alami ?

Sssthh.. Jangan Khawatir

Kini hadir Hotto Purto, superfood multigrain dengan ubi ungu yang diformulasikan khusus untuk menjadi solusi terbaik memulai pola makan sehat secara praktis dan penuh nutrisi setiap hari.

Terbuat dari bahan-bahan premium yaitu 15 Multigrain Alami Premium, Ubi Ungu dan Oat Berkualitas dari Swedia. Penerapan Pola hidup sehat penuh nutrisi bersama Hotto dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti asam lambung (GERD), kolesterol, gula darah tinggi ataupun sekedar membantu memenuhi nutrisi harian

Memperkenalkan

Hotto Purto

Multigrain With Purple Potato

minum hotto purto

Berdasarkan data kesehatan, 90% penyakit mematikan seperti stroke, penyakit jantung, diabetes, dan GERD disebabkan oleh POLA MAKAN TIDAK SEHAT. Konsumsi Obat-obatan hanyalah solusi sementara yang bisa memberikan efek samping negatif jika dikonsumsi dalam jangka panjang.

Tidak ada kata terlambat untuk mulai hidup sehat dengan HOTTO PURTO, STOP bergantung hanya pada obat-obatan dan mulai terapkan pola makan sehat yang merupakan solusi alami sembuh total dari berbagai macam penyakit mematikan seperti dari GERD, Kolesterol Tinggi, Diabetes, dan Obesitas

HOTTO PURTO menjawab permasalahan & kebutuhan Kamu

Pola Makan Sehat Penuh Nutrisi Bersama Hotto
yang menjadi Solusi Alami dari Berbagai Keluhan Anda

Pilihan Paket Hemat

Hotto Merupakan Satu-satunya multigrain di Indonesia yang terbuat dari biji-bijian utuh

MEREKA SUDAH MEMBUKTIKAN SEKARANG GILIRAN KAMU!

Kami juga memastikan setiap bahan baku Hotto Purto aman dan layak dikonsumsi jangka panjang karena diproduksi dengan standar sanitasi, keamanan dan managemen produksi yang tinggi sesuai standar GMP, ISO 22000 dan HACCP. Hotto Purto juga sudah memiliki sertifikasi resmi dari BPOM RI dan tersertifikasi Halal MUI

testimoni hotto
testimoni hotto
testimoni hotto
testimoni hotto
testimoni hotto
testimoni hotto
hotto

HOTTO PURTO Sudah Diliput Oleh

hotto purto diliput
hotto purto diliput
hotto purto diliput
hotto purto
hotto purto
hotto purto

Oke, Saya Mau Beli..

Berapa Harganya?

Promo Hemat

1 Pouch (16 Sachet)

Rp.335.000

Spesial Promo

Rp 295.000

(Hemat 30rb)

Best Seller

[Super Hemat]

2 Pouch (32 Sachet)

Rp.670.000

Spesial Promo

Rp 570.000

(Super Hemat 100rb)

Segera Beli dan Ambil Diskonnya Sebelum Waktunya Habis

  • 00Days
  • 00Hours
  • 00Minutes
  • 00Seconds

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Bagaimana cara mengonsumsi HOTTO?

Konsumsi HOTTO 1-2x sehari pada pagi hari sebagai pengganti sarapan dan camilan siang atau malam hari sebagai pengganti makan.

Bagaimana rasa Hotto?

Rasanya enak, tidak terlalu manis karena Hotto tidak menggunakan pemanis buatan. Rasa manis alami berasal dari berbagai jenis multigrain dan ubi ungu. Berdasarkan survey, setiap 9 dari 10 konsumen Hotto menyukai rasa, tekstur dan aroma Hotto.

Bagaimana cara penyajiannya?

Tuangkan 1 satu sachet HOTTO PURTO ke dalam satu gelas berisi 150 ml air hangat atau panas, lalu aduk hingga rata.

Apakah Hotto mengandung susu?

Hotto 100% terbuat dari bahan nabati (plant-based) dan tidak mengandung susu sapi. Sehingga aman untuk Anda yang sensitif terhadap susu sapi (lactose intolerant)

Siapa saja yang bisa mengonsumsi HOTTO?

Hotto Purto terbuat dari 100% bahan alami sehingga bisa dikonsumsi siapapun mulai dari anak-anak, dewasa, orang tua hingga lansia

Apakah Hotto Purto termasuk obat-obatan?

Hotto bukan obat-obat-an. Hotto merupakan minuman multigrain dengan ubi ungu terbuat dari 100% bahan alami nutrisi tinggi sehingga cocok juga bagi segala kondisi tubuh baik sehat atau sakit.

Apakah aman untuk penderita asam urat?

Konsumsi multigrain (biji-bijian dan kacang-kacangan) bukan tidak boleh pada penderita asam urat, melainkan dibatasi jumlahnya dan yang harus dibatasi apabila mengkonsumsi biji-biji-an utuh karena kandungan purin yang tinggi.


Sedangkan pada Hotto Purto, kandungan multigrain yang ada sudah melewati proses grinding atau penggilingan sehingga kandungan purinnya hanya tersisa sedikit. Hal ini membuat Hotto Purto aman untuk dikonsumsi penderita asam urat.